Beranda > Tak Berkategori > LOWONGAN KERJA PT ANEKA TAMBANG (ANTAM) 19 – 27 JUNI 2010

LOWONGAN KERJA PT ANEKA TAMBANG (ANTAM) 19 – 27 JUNI 2010

Ass, kesempatan kepada putra – putri Sulawesi Tenggara, sebab PT.Aneka Tambang TBK mulai tanggal 19 – 27 juni 2010 membuka kesempatan bekerja di perusahaan tersebut.
Formasi yang dibuka antara lain:
1. Staf Berpengalaman
o Good Corporate Governance Staff (Kode: A1)
o Senior Mine Engineer (Kode: A2)
o Corporate Social Responsibility Staff (Kode: A3)
o Community Education Development Staff (Kode: A4)
o Post Mining Staff (Kode: A5)
o Litigacy & Compliance Staff (Kode: A6)
o Industrial Relation Staff (Kode: A7)
o Auditor (Kode: A8)
o Business Information Analyst Material Management (Kode: A9)
o Business Information Analyst Finance (Kode: A10)
o Web Master (Kode: A11)
o Database & ERP Administrator Specialist Junior (Kode: A12)
o Business Process Optimation Staff (Kode: A13)
o Business Development Staff (Kode: A14)
o Training & Development Staff (Kode: A15)
2. Lulusan S1
o Teknik Tambang Metalurgi (Kode: B1)
o Teknik Tambang Umum (Kode: B2)
3. Lulusan Diploma
o Geodesi (Kode: C1)
o Tambang Umum (Kode: C2)
o Teknik Kimia/Teknik Lingkungan/Kehutanan (Kode: C3)
o Teknik Informatika/Sistem Informasi (Kode: C4)

Syarat dan Ketentuan Umum

Sebelum Anda mengikuti proses penyeleksian karyawan baru PT Antam (Persero) Tbk diharapkan Anda sudah memahami ketentuan, persyaratan dan tata cara yang berlaku. Ketentuan, persyaratan dan tata cara ini berlaku selama proses rekrutmen berlangsung.
1. KETENTUAN UMUM

o Mampu berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan. Ditunjukkan dengan sertifikat TOEIC/TOEFL yang dibawa pada saat pengumpulan dokumen. Adapun skor TOEIC/TOEFL minimal adalah:
1. Untuk kelompok pelamar D3 : Minimum score 405 untuk TOEIC dan 400 untuk TOEFL.
2. Untuk kelompok pelamar S1 : Minimum score 605 untuk TOEIC dan 450 untuk TOEFL.
3. Untuk kelompok pelamar Berpengalaman : Minimum score 605 untuk TOEIC dan 450 untuk TOEFL.
o Bersedia mengikuti tahapan proses seleksi di Jakarta, biaya dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggungan peserta.
o Bersedia ditempatkan di seluruh Unit/Unit Bisnis/Anak Perusahaan PT Antam (Persero) Tbk

2. PERSYARATAN ADMINISTRASI YANG HARUS DIPERSIAPKAN PADA SAAT TES MATERI TERTULIS (TES TAHAP I)

Bagi pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan diminta hadir pada Tes Tahap I di lokasi dan waktu yang akan ditetapkan dengan membawa dokumen yang telah diurutkan mulai dari halaman depan sampai terakhir dan distraples di sudut kiri atas dengan urutan sebagai berikut:
o Daftar riwayat hidup yang harus didownload dari halaman pengumuman hasil seleksi atau melalui link yang dikirimkan lewat email (bagi peserta yang lolos seleksi). Data riwayat hidup yang telah diisi diserahkan dalam bentuk print out. Data riwayat hidup agar di print dengan kertas HVS berwarna dengan ketentuan sebagai berikut:
1. HVS A4 warna biru untuk kelompok pelamar Berpengalaman
2. HVS A4 warna hijau untuk kelompok pelamar S1
3. HVS A4 warna merah untuk kelompok pelamar D3
o Fotokopi ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang.
o Fotokopi transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
o Fotokopi Sertifikat TOEIC/TOEFL yang dikeluarkan tidak terbatas dari Lembaga Bahasa tertentu
o Kartu Peserta Seleksi yang harus didownload dari website Antam setelah Anda log in. Mohon dilengkapi dan diserahkan dalam bentuk print out
o Fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku.

Mohon mempersiapkan seluruh dokumen dengan lengkap dan benar. Jika ditemukan ketidaklengkapan dokumen dan/atau ketidaksesuaian data pada dokumen dengan berkas lamaran, Anda akan dinyatakan gugur pada Tes Tahap I.
3. TATA CARA MELAMAR

o Pelamar hanya dapat mengirimkan lamaran melalui aplikasi on-line. Aplikasi yang dikirim tidak secara on-line, kami anggap tidak berlaku.
o Proses seleksi ini hanya dapat diikuti oleh pelamar yang memiliki alamat e-mail Pribadi yang masih aktif (pastikan tidak terdapat kesalahan dalam mencantumkan alamat e-mail).
o Setelah proses pengisian dan pengiriman kembali aplikasi secara on-line, pelamar akan mendapat nomor registrasi yang digunakan selama proses seleksi berlangsung. E-mail regristrasi hanya dapat diterima apabila e-mail yang Anda gunakan masih aktif.
o Sebelum menekan tombol “KIRIM DATA”, pastikan bahwa Anda telah mengisi data dengan benar. Karena pelamar hanya diperkenankan satu kali untuk melakukan registrasi on-line dan hanya diperbolehkan melamar untuk 1 (satu) posisi.
o Data/informasi wajib diisi oleh pelamar dengan sebenar-benarnya, karena data tersebut akan diverifikasi secara detail oleh pihak kami pada saat proses administrasi/pendataan.
o Masa registrasi on-line dimulai pada tanggal 19 Juni 2010 sampai dengan tanggal 27 Juni 2010.
o Pengumuman seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) akan diumumkan pada tanggal 6 Juli 2010 melalui website http://recruitment.antam.com atau dikirimkan ke alamat email pelamar (baik yang lulus maupun tidak lulus seleksi).
o Dalam setiap tahapan seleksi, hanya kandidat terbaik dan memenuhi kualifikasi yang akan diikutsertakan ke tahap seleksi berikutnya. Kandidat yang tidak lulus dalam satu tahapan tidak diperkenankan mengikuti tahapan tes selanjutnya (sistem gugur).
o Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
o Biaya dari dan menuju tempat seleksi menjadi tanggungan peserta.

Kategori:Tak Berkategori
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: